10 Hari ke-2 PPDP Melaporkan Coklit Data Pemilih ke Sekretariat PPS

Hari ini Kamis, 18 Pebruari 2018 pukul 13.00 s/d. 17.00 Wib. enam (6) Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Desa Karangdowo melaporkan hasil pencoklitannya yang ke dua kalinya ke Sekretariat PPS.

Laporan PPDP tersebut diterima oleh PPS Karangdowo Sdr. Yusuf, S.Ag, Moch. Tamyis, S.Pd dan Mazzainul Kamid serta Sekretariat PPS (Ach. Istijam, Soeprapto dan Mamo’ Abdul Rohman).

Ketua PPS Karangdowo, Yusuf, S.Ag menuturkan hasil coklit data dari PPDP nantinya akan jadi dasar atas validnya data pemilih di Pilkada yang akan diselenggarakan pada 27 juni 2018

Enam Petugas Pemutakhiran Data yang melaporkan yaitu sdr. :
1. Mundakir
2. Suratman, S.Pd
3. Porwadi, S.Pd
4. Moetair, S.Pd
5. Hadi Ismanto, S.Pd
6. Sutajid, S.Pd

Salah satu PPDP TPS 5 (Lima) Hadi Ismanto, S.Pd saat kami temui menuturkan sampai hari ini saya sudah mendatangi 70% dari data yang ada di TPS 5 (Lima) untuk mendata dan memasang stiker dan dari data tersebut ditemukan ada 6 orang pemilih baru, 8 orang yang sudah pindah domisili dan 8 orang yang sudah meninggal dunia serta beberapa yang ubah data dari belum nikah menjadi sudah nikah.

Dari laporan keenam PPDP tersebut anggota PPS Desa Karangdowo akan merevisi dan mengudate data pemilih yang akan diajukan ke PPK dan dijadikan DPS sampai DPT di Pilkada nantinya.

Post_ach

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *